Usai Juara, Andik Vermansyah Dapat 'Kado' dari Selangor

Usai Juara, Andik Vermansyah Dapat 'Kado' dari Selangor
Pemain Selangor, Andik Vermansyah (Dunia Sukan)
VIVA.co.id - Usai mengantarkan Selangor FA menjadi juara Piala Malaysia, Andik Vermansyah mendapatkan kado tersendiri. Perpanjangan kontrak di tim Malaysia itu seakan menjadi kado berarti bagi Andik.

Nasib Andik di Selangor FA akhirnya terjawab. Andik menyatakan akan memperpanjang kontraknya di Selangor hingga 2 tahun ke depan.

Kepada VIVA.co.id, lewat pesan singkatnya, Senin 14 Desember 2015, Andik memastikan bakal melakukan perpanjangan kontrak di Selangor. Meski begitu, dia enggan membeberkan berapa nilai kontrak terbarunya.

"Insya Allah 2 tahun lagi lanjut di Malaysia. Nilai kontrak naik, tapi tak sampai 100 persen. Yang penting gaji lancar," terang Andik.

Andik mengakui sebenarnya perpanjangan kontrak di Selangor sudah lama dilakukan. "Saat dapat tawaran, langsung mau mas. Itu pasti," kata pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Kontrak Andik sejatinya berakhir pada Desember 2015 ini. Selangor kepincut memperpanjang kontrak karena Andik memang memiliki kontribusi besar di tim.

Selain juara Piala Malaysia, Andik juga sukses mengantarkan Tim Gergasi Merah finis di posisi runner up Malaysia Super League.

Dan selama berkiprah di Malaysia, Andik berhasil mencatatkan rekor individu. Dia menjadi pemain kedua yang mencetak gol tercepat saat menghadapi Johor Darul Ta'zim. Saat itu, Andik mencetak gol ketika pertandingan baru berusia 28 detik.

Comments